Pimp YoUr Mind!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Read New!Thinking New!Take New! and just pimp'in ur mind!!!!!!

 
uHm
SHout mE bAbe!
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
SercH weB
Google
FRiends AlbuM
AdvertisemenT
hArgai waktu dunk
Sunday, January 28, 2007

Ngga terasa…udah hampir setahun gw ngabisin waktu gw, Cuma untuk ngerjain hal-hal yang ampe sekarang pun ga ga ngerti kenapa gw ngerjain itu.

Ampe gw baca kiriman e-mail dari temen gw yang isinya kayak gini :

Agar tahu pentingnya waktu SETAHUN,

Coba kamu tanyakan pada seorang murid yang ga naek kelas.

Agar tahu pentingnya Waktu SEMINGGU,

Coba tanyain sama Editor majalah mingguan.

Agar tahu pentingnya waktu SEJAM,

tanyain sama cowo yang nunggu cewenya buat ketemu.

Agar tahu pentingnya waktu SEMENIT,

tanyain sama orang yang ketinggalan

pesawat terbang.

Agar tahu pentingnya waktu SEDETIK,

tanyain sama orang yang baru saja

terhindar dari kecelakaan.

Agar tahu pentingnya waktu

SEMILIDETIK, tanyain pada peraih

medali perak olimpiade.

Dan akhirnya gw tau kalo gw harus menghargai tiap detik yang gw punya…karena waktu ngga nunggu siapa2…dan ngga bisa buat kembali lagi.
posted by iswanto @ 5:44 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: iswanto
Home:
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER

© Pimp YoUr Mind!!!!!!!!!!!!!!!!!!! .Template by Isnaini Dot Com