Pimp YoUr Mind!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Read New!Thinking New!Take New! and just pimp'in ur mind!!!!!!

 
uHm
SHout mE bAbe!
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
SercH weB
Google
FRiends AlbuM
AdvertisemenT
sebel SebellL
Saturday, January 27, 2007
Tau ga kanapa gw sebel hari ini?
ya..... hari ini di bagiin hasil ulangan

komperenhensif ku.Namun aneh hasil na lebih tinggi dari nilai rapor ku
Dan yg nyebelin ...... menurut hasil tes komperenhensif aku masuk 10 besar n notabene..
Aku dapet rangking 6 sedang klaw di rapor gw cman dapet rangking 14 jadinya aku ga dapet PMDK DEEEE
padahallll.... nilai komperehensif kan nilai murni
dan nilai rapor tu nilai akumulasi dari nilai ulangan harian
dan disaat ulangan harian banyak yg contekan !!!!!!
dan sebelna banyak tman q yang minta bantuan aku dan malahan sekarang mereka yag menduduki 10 besar sebel jg see but ok lah!!!!
Lagi pula ga da yang nyuruh aku nyontekin mereka kan
dan merka jg gamaksa aku wat ngasih contekan semua mang kembali ke diri kita masing2
to be concluded...............
posted by iswanto @ 6:12 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: iswanto
Home:
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER

© Pimp YoUr Mind!!!!!!!!!!!!!!!!!!! .Template by Isnaini Dot Com